SHOW SIDEBAR
10 Mini Sling Bag Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)

Dilansir dari https://my-best.id/8170 Mini sling bag merupakan model tas yang cukup populer di kalangan wanita. Sesuai dengan namanya, tas selempang ini memiliki ukuran yang kecil dan biasanya digunakan untuk menyimpan handphone serta dompet. Model dan bahan mini sling bag sangatlah beragam, ada yang terbuat dari kulit sintetis, nilon, hingga rotan. 

Jika Anda berencana untuk membelinya, kami akan membagikan tips memilih mini sling bag wanita yang bagus. Tak lupa, kami juga akan merekomendasikan sepuluh merk pilihan, seperti FURLA, Jims Honey, Sophie Paris, dan lainnya. Yuk, simak artikel ini hingga usai!

Daya tarik mini sling bag, praktis untuk dibawa!

Daya tarik mini sling bag, praktis untuk dibawa!

Saat menggunakan mini sling bag, Anda tidak perlu membongkar tas untuk mencari dompet atau barang penting lainnya. Anda dapat menemukannya dengan mudah karena ukurannya yang kecil. Sangat praktis, bukan?


Meski ukurannya ringkas, beberapa tas dapat memuat dompet, kunci, dan smartphone. Dengan memakai tas ini, Anda dapat beraktivitas dengan lebih leluasa. Untuk ibu yang memiliki anak kecil, tentu saja tas kecil ini sangat membantu. Mereka bisa menggunakan kedua tangan untuk menggandeng atau menggendong buah hati tanpa khawatir akan barang-barangnya.


Beberapa tas memiliki tali yang bisa dilepas dan bisa berubah fungsi sebagai clucth atau handbag. Jika Anda memilih tas jenis ini, Anda jadi bisa menggunakannya untuk menghadiri acara yang cukup resmi tanpa perlu berganti tas.

Cara memilih mini sling bag untuk wanita

Pertama-tama, mari kita lihat cara memilih mini sling bag untuk wanita. Terdapat beberapa poin yang harus Anda perhatikan saat memilih tas selempang mini ini.

Cek detail tasnya dengan cermat!

Sangat penting untuk memperhatikan detail tas ketika memilih mini sling bag. Supaya Anda mendapatkan produk yang bagus dan fungsional, ada empat poin penting yang harus benar-benar diperhatikan.

Periksa jumlah sekat dan kantongnya, pilihlah yang fungsional

Periksa jumlah sekat dan kantongnya, pilihlah yang fungsional

Pilihlah mini sling bag yang memiliki kompartemen sehingga Anda dapat mengeluarkan barang dengan mudah dari dalam tas. Tas yang tidak memiliki sekat pemisah atau sekatnya sedikit akan membuat barang Anda berantakan dan tercampur. Jika Anda ingin menyimpan barang yang beragam, seperti smartphone atau kosmetik, akan lebih praktis bila tas memiliki banyak kompartemen.


Untuk kantong kartu, pilih jumlah kantong sesuai dengan kartu yang selalu Anda bawa. Jika kantongnya terlalu dangkal, dapat mengakibatkan kartu jatuh ketika dibuka. Oleh karena itu, sebaiknya periksa juga kedalaman kantongnya. Selain itu, untuk kantong koin, pilihlah yang dapat terbuka lebar. Dengan begitu Anda dapat mengeluarkan koin dari dalam tas dengan mudah.

Pilih penutup tipe magnet atau ritsleting yang dapat dibuka-tutup dengan mudah

Pilih penutup tipe magnet atau ritsleting yang dapat dibuka-tutup dengan mudah

Ketika memilih mini sling bag, sebaiknya pilih tas dengan penutup tipe magnet atau ritsleting yang dapat dibuka-tutup dengan cepat. Jika Anda hanya melihat desainnya saja tanpa mempertimbangkan kemudahan membuka-tutupnya, Anda bisa saja kesulitan saat menggunakannya. Apabila memilih tas yang mudah dibuka, Anda dapat mengeluarkan barang dengan cepat. Contohnya, ketika HP berdering, Anda dapat mengeluarkannya dan membalas panggilan dengan cepat.


Namun, dibalik kemudahan membuka-tutup tas dengan cepat, isi tas yang mudah terlihat orang lain ketika dibuka juga dapat membahayakan Anda. Untuk mengatasinya, Anda dapat mengatur posisi tas menghadap ke tubuh Anda. Jadi, orang lain tidak dapat mengintip isi tas Anda.

Periksa apakah talinya dapat dilepas atau tidak

Periksa apakah talinya dapat dilepas atau tidak

Mini sling bag yang talinya dapat dilepas pasang memiliki kelebihan. Anda dapat menggunakannya dengan dua cara, sebagai tas selempang dan sebagai dompet atau pouch. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya sebagai handbag dengan mengganti atau mengatur talinya menjadi lebih pendek. 


Terlebih jika bagian dompetnya dapat dilepas, Anda dapat menggunakannya sebagai clutch yang elegan. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya untuk acara kasual sehari-hari atau acara resmi hingga pesta.

Disarankan untuk memilih tas dengan bahan yang tahan air

Disarankan untuk memilih tas dengan bahan yang tahan air

Dalam memilih, carilah tas dengan bahan yang tahan air agar dapat melindungi barang berharga Anda. Jika Anda ingin menggunakannya di musim hujan, pilihlah tas dengan bahan dasar nilon atau poliester. Nilon dan poliester memiliki sifat mampu menahan air sehingga barang Anda tidak akan basah. Jika tas terkena air, Anda tinggal mengelapnya hingga kering.

Pilihlah produk yang ringan, ringkas, dan nyaman ketika dibawa

Perhatikan berat dan ukuran tas sambil membayangkan Anda menggunakan tas tersebut. Berikut tips yang harus Anda perhatikan.

Jika tidak membawa banyak barang, pilihlah mini sling bag dengan bobot yang paling ringan

Jika tidak membawa banyak barang, pilihlah mini sling bag dengan bobot yang paling ringan

Pilihlah mini sling bag dengan bobot yang seringan mungkin. Tas yang terlalu berat dapat membuat bahu Anda pegal bahkan terkilir. Jika Anda menggunakan mini sling bag sebagai tas kedua, Anda harus mempertimbangkan juga berat tas lainnya.


Mini sling bag dengan banyak sekat pemisah atau yang dapat memuat banyak barang cenderung lebih berat. Oleh karena itu, pertimbangkan berat dan jumlah barang yang selalu Anda bawa sebelum membeli mini sling bag

Cek apakah ukurannya dapat masuk ke dalam tas yang lebih besar

Cek apakah ukurannya dapat masuk ke dalam tas yang lebih besar

Jika Anda sering melepas strap dan menggunakannya sebagai dompet atau pouch, pilihlah ukuran yang pas dengan tas Anda. Sling bag dengan ukuran besar memang menarik karena kapasitasnya yang banyak. Akan tetapi, ada kemungkinan Anda akan terganggu karena ukurannya yang terlalu besar. Oleh karena itu, pilihlah mini sling bag yang dapat dimasukkan ke dalam tas harian Anda.

Desain yang sederhana cocok dipasangkan dengan outfit apapun

Desain yang sederhana cocok dipasangkan dengan outfit apapun

Mini sling bag memiliki beragam desain dan warna yang sangat menarik. Namun, kami sarankan Anda untuk memilih tas dengan warna dan desain yang simpel. Tas merupakan bagian dari fashion sehingga Anda perlu mencocokkannya dengan outfit Anda. Tentu akan sangat merepotkan jika Anda terus berganti tas yang sesuai dengan outfit Anda.


Bagi Anda yang membeli mini sling bag untuk pertama kali, sebaiknya pilih warna yang netral. Hal ini karena warna tersebut mudah dicocokkan dengan pakaian apa pun, dari yang kasual hingga formal. Jika Anda memilih mini sling bag yang dapat digunakan di berbagai kesempatan, Anda dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang panjang.


Namun, jika Anda tidak terlalu mempermasalahkan sering berganti tas untuk menyesuaikan fashion Anda, berikut tips untuk Anda. Pilihlah mini sling bag dengan warna-warna cerah dan basic. Tentu akan sangat menyenangkan jika Anda memiliki berbagai koleksi mini sling bag dengan beragam desain dan warna.

Sumber:

https://my-best.id/8170